NEWS

Post Top Ad

Blossom Themes

Friday, August 23, 2013

Hot Modification! Lexus IS 2014

Design community atau yang dikenal dengan nama 'deviantART' mengadakan sebuah kompetisi desain modifikasi sedan sport saloon Lexus IS 2014. Ada 600 kontestan ikut serta dalam lomba kali ini dan sekarang sudah ada tiga finalis di mana hasil desain ini akan diwujudkan.

Juara Pertama Desain Modifikasi New Lexus IS F Sport 2014

Beberapa hari lalu, Lexus mengumumkan bahwa hasil sketsa desain 3 finalist ini akan menjadi nyata dan bakal diperlihatkan di Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show di Las Vegas November 2013.

Juara Kedua Desain Modifikasi New Lexus IS F Sport 2014

Ketiga finalist tersebut di antaranya Rob Evans dari Seattle, Washington menjadi juara pertama. Kemudian Lucia Lee dari Pasadena, California, menjadi juara kedua dan Guanghao Huang dari Southfield, Michigan di posisi ketiga.

Juara Ketiga Desain Modifikasi New Lexus IS F Sport 2014

Selain sebagai juara 1 dalam desain dan wujud asli mobil modifikasi ini akan dipamerkan di SEMA Show 2013, Evan akan mendapat hadiah istimewa. Pertama ia akan berkesempatan menggunakan All-New Lexus IS F Sport 2014 selama 1 tahun, mendapat uang cash US$2.000, 8,000 deviantART point dan 1 tahun premium membership di deviantART.(OTOSIA)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Blossom Themes